Sekilas Tentang Kehidupan Penulis

23.42 Unknown 1 Comments

Assalamualaikum Warrahmatullah Wabarakatuh.

Setiap orang tentu memiliki angan-angan menjadi pribadi yang sukses. tidak terkecuali penulis sendiri. Namun tidak semua yang diinginkan itu bisa terwujud dengan mudah, bahkan lebih buruknya mungkin tidak terwujud. Namun perlu kita pahami bahwa hidup ini tak semata-mata berdiri pada satu pilihan. ketika kita terbentur pada satu pilihan, maka Allah sudah menyiapkan kita pada pilihan lain yang mungkin lebih baik. mungkin itulah yang dirasakan penulis saat ini.

Penulis ingin berbagi pengalaman agar kita semua tidak selalu merasa terbebani dengan keadaan kita yang mungkin tidak seberuntung orang diluar sana.

Dulu penulis menginginkan untuk lanjut studi ke jenjang sekolah tinggi, namun karena kendala biaya harapan tersebut pupus. Merasa semua yang dilakukan sia-sia????? hahahah

Tapi Allah berkehendak lain, ada jalan untuk orang yang memiliki keinginan keras. dengan berbagai usaha dan doa akhirnya ada sebuah jalur yang bisa diikuti penulis agar bisa melanjutkan studi kejenjang perguruan tinggi. "BIDIK MISI" sebuah beasiswa pemerintah yang sangat membantu sehingga penulis mampu meraih gelar sarjana perikanan (S.Pi) untuk saat ini. Dari hal tersebut setidaknya terpendam perjuta pengalaman yang bisa dirasakan didalamnya. 

Alhamdulilah kini penulis telah memiliki pekerjaan yang cukup. Namun satu hal yang ingin ditekankan bahwa apapun pekerjaannya kerjakan lah dengan sukacita. rezeki sudah diatur sama yang maha kuasa. Kita sebagai mahkluk harus selalu bersyukur.

Ingin rasanya kembali merasakan nikmatnya belajar menjadi mahasiswa, tentunya kejenjang yang lebih tinggi. semoga itu semua bisa tercapai.

Ada sebuah beasiswa yang sempat ingin dicoba oleh penulis, yaitu beasiswa LPDP, segala syarat telah disiapkan, namun masih terkendala pada satu syarat. apa itu??? jawabannya TOEFL, sebuah momok bagi kalangan yang kurang meminati bahasa inggris seperti penulis. (Tapi gak tau kedepannya gimana ya) hahahaha.

Semoga saja ada jalan keluarnya.
Artikel berikutnya penulis akan coba share essay yang sudah dibuat sebagai salah satu syarat untuk beasiswa LPDP. semoga saja itu bisa dimanfaatkan dengan baik. Amin.

Maaf ya jadi curhat. heheheh.
Assalamualaikum Warrahmatullah Wabarakatuh.

Buat hidupmu lebih berharga dengan berfikir secara sederhana
"For Simple Thinking"

You Might Also Like

1 komentar: